Jumat, 22 Mei 2015

Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah di Lelang - Part 2

Apa yang harus Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah di Lelang - Part 2

Apakah Anda mempertimbangkan berapa banyak uang yang Anda benar-benar menghabiskan ketika membeli rumah di lelang? Dalam artikel saya sebelumnya, saya berbicara tentang tiga hal yang harus dipertimbangkan ketika membeli rumah di lelang. Semua faktor tersebut mendorong Anda, sebagai pembeli, untuk mempertimbangkan belajar tentang proses dan legalitas apa yang Anda hadapi, dan untuk mempertimbangkan properti yang akan Anda menawar. Sekarang mari kita beralih ke tiga pertimbangan lain yang Anda harus berpikir tentang.

4- Apakah Anda siap secara finansial?

Dalam kehidupan, apa pun yang Anda suka atau keinginan, jika Anda tidak punya uang, Anda hanya tidak bisa memilikinya. Hal yang sama berlaku untuk membeli rumah. Jadi hal berikutnya yang Anda harus menyadari adalah jumlah uang yang Anda miliki. Dalam beberapa lelang, setelah penjualan diberikan kepada Anda, Anda harus memberikan pembayaran dimuka sampai 10% dari harga akhir. Jadi misalnya, jika Anda membeli rumah yang dapat dijual dengan harga $ 1 juta, Anda harus memiliki setidaknya $ 100.000 untuk menawar. Sisa dari jumlah dapat dibayar dalam hal tertulis pada kebijakan perusahaan lelang. Jadi sekali lagi, memperhatikan ketentuan dan kebijakan sebelum hari lelang.

5- Apakah Anda memutuskan pada jumlah yang Anda bersedia membayar?

Sebelum Anda melangkah ke lelang, itu selalu terbaik untuk menyelesaikan jumlah yang Anda bayarkan untuk sebuah properti. Ini adalah jumlah itu, dalam beberapa hal, Anda akan menggunakan kata-kata, "ini dia, ambil atau tinggalkan itu." Anda tidak harus menawar melebihi jumlah ini, atau Anda mungkin mendapat masalah keuangan.

6- Apakah Anda belajar tentang pajak?

Akhirnya, belajar tentang pajak dan biaya lain yang dibutuhkan ketika membeli rumah di lelang. Anda mungkin akan terkejut melihat berapa banyak yang Anda butuhkan untuk membayar jadi pastikan bahwa Anda baik-baik saja dengan membayar semua pajak dan biaya sebelum memutuskan untuk menghadiri lelang. Ingat, ini adalah investasi - dan yang benar-benar besar.

Pada lelang, jangan terintimidasi oleh jumlah orang yang muncul. Hanya perlu diingat jumlah yang Anda bersedia membayar untuk properti. Lelang yang cukup menarik terutama karena harganya lebih tinggi, tetapi mencoba yang terbaik untuk tidak terbawa. Jika Anda benar-benar ingin membeli rumah di lelang, Anda lebih baik mulai menonton beberapa lelang hidup atau menggunakan video online saat ini memiliki nuansa apa itu benar-benar ingin berada di satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar