Rabu, 27 Mei 2015

Pertanyaan Umum Ditanyakan oleh pembeli Real Estate

Pertanyaan Umum Ditanyakan oleh pembeli Real Estate

Jika Anda ingin sukses ketika berinvestasi di real estat, Anda perlu menyadari dari pertanyaan-pertanyaan yang berbeda yang akan diminta oleh orang-orang yang ingin membeli properti Anda. Alasan mengapa ada orang yang tidak tahu pertanyaan yang biasanya ditanyakan adalah karena mereka menyewa agen real estate atau makelar yang bisa membantu mereka menutup kesepakatan. Mereka tidak menyadari bahwa mereka juga perlu mengetahui pertanyaan paling umum karena ini akan membantu mereka mendapatkan hasil yang lebih baik untuk investasi mereka.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling umum yang akan diminta oleh pembeli real estate:

Apakah masalah properti? Ini adalah di mana banyak orang yang mengalami masalah dengan. Mereka berpikir bahwa membiarkan pembeli tahu tentang masalah properti akan mengurangi nilainya, yang pasti tidak benar. Jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk menjual properti dan menghindari masalah di masa depan, akan lebih baik jika Anda akan untuk memberitahu mereka segera.

Apa yang akan menjadi hal pembelian kami? Anda juga harus sangat transparan dengan pembeli setiap kali dia bertanya tentang hal pembelian. Anda memiliki kewajiban untuk membiarkan pembeli tahu tentang hal pembelian, termasuk keuntungan dan kerugian dari pembelian.

Apakah Anda memiliki properti lainnya untuk dijual? Ada orang-orang yang membeli rumah bahkan jika mereka tidak benar-benar membutuhkannya, karena mereka percaya bahwa ini akan membantu mereka menjadi lebih stabil dengan keuangan mereka. Jika pembeli meminta jika Anda memiliki properti lainnya untuk dijual, maka Anda perlu memberitahu pembeli tentang properti Anda lainnya.

Apakah ada pihak lain yang berkepentingan yang berencana untuk membeli rumah Anda? Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah untuk membiarkan mereka tahu apakah ada orang lain yang menunjukkan minat dengan properti yang Anda tawarkan. Pastikan bahwa Anda akan memberitahu mereka segala sesuatu tentang pembeli, karena ini juga akan membantu Anda untuk menjual properti lebih cepat.

Namun, jika Anda akan mendapatkan agen profesional atau makelar, Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal ini karena mereka akan membantu Anda datang dengan jawaban yang Anda butuhkan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk membiarkan mereka tahu tentang kebenaran dan mereka adalah orang yang akan bertanggung jawab dalam menutup penjualan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar