Kamis, 28 Mei 2015

Bagaimana Checklist Depan Membantu Pertama Kalinya Pembeli Tingkat Rumah Dijual

Bagaimana Checklist Depan Membantu Pertama Kalinya Pembeli Tingkat Rumah Dijual

Selama pencarian Anda untuk sempurna pertama rumah, Anda kemungkinan besar akan mengunjungi banyak rumah dijual. Setelah beberapa saat mereka mulai kabur bersama-sama, Anda mungkin kehilangan jejak dari apa yang telah Anda lihat, dan yang rumah terdapat fitur tertentu. Sebuah makelar yang berpengalaman dan ahli pertama kali pembeli merekomendasikan Anda membuat daftar rumah untuk membantu Anda mengingat segala sesuatu yang penting bagi Anda.

Biasanya listing MLS mengandung informasi yang relatif menyeluruh tentang rumah dijual, tapi itu pasti tidak konsisten. Setiap daftar akan mengacu pada fitur yang berbeda bahwa penjual merasa akan mempromosikan penjualan rumah mereka, dan mereka mungkin tidak fitur tertentu di mana Anda tertarik. Anda harus mengembangkan daftar yang berisi atribut tertentu yang penting bagi Anda (dan mungkin beberapa hal yang Anda tidak akan menerima, juga).

Checklist setiap keluarga untuk rumah Peringkat akan bervariasi karena setiap keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda. Sementara menyusun daftar rumah Anda, cobalah untuk memasukkan segala sesuatu yang harus Anda miliki, fitur yang Anda ingin, tetapi tidak benar-benar penting, dan isu-isu bahwa Anda tidak siap untuk berurusan dengan. Mungkin keluarga Anda ingin:

- Dekat dengan sekolah-sekolah tertentu, pekerjaan atau rekreasi;

- Akses mudah ke transit;

- Aksesibilitas kursi roda untuk anggota keluarga dekat atau seseorang yang mengunjungi sering;

- Kamar tidur cukup sehingga tidak ada-orang harus berbagi;

- Lingkungan ramah hewan peliharaan, atau

- Sebuah ruang kedap suara untuk band remaja Anda 'untuk berlatih di!

Di sisi lain, masalah rekaman dan isu-isu yang tidak dapat diterima untuk Anda. Kesepakatan pelanggar dapat mencakup:

- Dekat dengan jalan-jalan yang sibuk atau persimpangan;

- Sifat tetangga Benar-benar keras atau berantakan;

- Terlalu banyak tangga;

- Rencana perubahan lingkungan utama (pembangunan jalan utama baru atau pengembangan properti besar yang dapat berdampak negatif nilai properti), meminta makelar Anda tentang hal ini, atau

- Perkembangan industri terdekat (bisa berisik atau bau).

Anda dapat mencatat faktor tak terduga pada khusus "pro dan kontra" pada daftar rumah Anda. Anda mungkin menemukan bahwa ketika itu keputusan waktu datang ke perbedaan kecil antara dua sifat sehingga setiap detail Anda dapat merekam akan membantu Anda membuat pilihan akhir Anda.

Anda harus mengambil daftar rumah Anda pada setiap perjalanan rumah-berburu sehingga Anda memiliki catatan setiap rumah dan atribut (baik positif maupun negatif) yang penting bagi Anda. Jika tidak, Anda mungkin akan kesulitan mengingat yang rumah memiliki lantai marmer yang indah dan yang satu ini terletak di sebelah kandang penuh anjing menggonggong.

Akhirnya, waktu akan datang ketika Anda harus membuat keputusan tentang yang rumah untuk membeli. Checklist rumah Anda akan menjadi sumber yang berharga detail sehingga Anda dapat membandingkan semua rumah dijual yang telah Anda berkeliling. Bagian terbaik dari kompilasi daftar rumah rinci adalah bahwa Anda tidak akan bingung tentang yang tempat memiliki ekstra-bagus kamar mandi, atau didukung ke taman, atau tetangga yang berteriak satu sama lain selama kunjungan Anda. Untuk saran lebih lanjut tentang rumah Peringkat dijual, tanyakan makelar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar