Rabu, 27 Mei 2015

Satu Dusun Residences - Mengapa Ini Akan The Next Jual-Out Project?

Satu Dusun Residences - Mengapa Ini Akan The Next Jual-Out Project?

Satu Dusun Residences diatur menjadi menjual proyek berikutnya! Mengapa itu akan sangat populer dengan investor dan stayers rumah di Singapura?

1. Freehold

Pertama-tama, Satu Dusun Residences merupakan pengembangan freehold. Kebanyakan investor di Singapura lebih memilih untuk membeli unit dari pembangunan freehold karena nilainya tidak terdepresiasi dengan waktu. Selain itu, dapat menjadi properti keluarga yang dapat Anda mewariskan kepada generasi masa depan Anda.

2. Campur Pembangunan

Proyek pembangunan campuran telah terbukti sangat populer dengan Singapura. Proyek-proyek pembangunan campuran baru seperti Watertown, Kabupaten Katong dan East Village semuanya telah terjual habis dalam beberapa hari terlepas dari tempat. Hal ini karena perkembangan campuran masih sangat jarang di Singapura dan ada kenaikan nilai potensi tinggi untuk proyek-proyek tersebut.

3. Lokasi

Satu Dusun Residences terletak hanya di perbatasan kota. Dengan demikian strategis kota pinggiran situs di Distrik 12 dan di sekitar Balestier dan Thomson, memiliki kemewahan kenyamanan dan alamat bergengsi.

Dari sini, Anda dapat dengan mudah berjalan ke MRT Novena di 8 menit, dan Orchard Shopping Belt hanya dua stasiun MRT pergi. Jaringan jalan di sini sangat baik terhubung juga dengan pintu masuk ke Pan Island Expressway, Central Expressway dan East Coast Park Expressway hanya beberapa menit saja. Anda dapat pergi ke mana saja di Singapura dalam waktu kurang dari setengah jam.

4. Perkembangan Mendatang

Satu Dusun Residences memiliki potensi apresiasi modal besar karena proyek-proyek yang akan datang di daerah. Stasiun MRT Thomson Line akan siap dalam beberapa tahun, sehingga menghubungkan daerah yang lebih baik dengan seluruh Singapura. Nilai properti dekat stasiun MRT telah terbukti meningkat secara signifikan dan juga lebih tahan terhadap kemerosotan ekonomi.

Hotel yang akan datang, kompleks komersial dan ritel di Zhongshan Park akan menjadi dorongan besar untuk daerah juga. Seluruh pembangunan telah sangat diantisipasi dan pasti akan memunculkan nilai Satu Dusun Residences ketika siap.

5. Hasil Rental Tinggi

Dengan tingginya harga sewa di daerah kota, paling ekspatriat dan orang asing akan memilih daerah pinggiran kota karena hanya di tepi kota tapi di sebagian kecil dari harga. Meskipun demikian, tingginya permintaan pinggiran kota properti akan mendongkrak harga sewa dan dengan rendah harga per kaki persegi dibandingkan dengan perkembangan di daerah kota, itu akan memiliki hasil sewa yang lebih tinggi.

Dengan begitu banyak faktor mengapa Satu Dusun Residences akan menjual, Anda harus mempertimbangkan mendaftarkan minat Anda dini untuk mendapatkan informasi tangan pertama dan update, kesempatan untuk mendapatkan unit Anda pilihan (s) dan diskon dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar