Selasa, 26 Mei 2015

Saran Mortgage: Top Tips Cara Bayar Off Mortgage Awal?

Saran Mortgage: Top Tips Cara Bayar Off Mortgage Awal?

Melunasi hipotek Anda dini adalah pengalaman yang sangat memuaskan. Namun sulitnya mungkin tampak, Anda bisa melunasi pinjaman hipotek Anda lebih awal. Menyelesaikan tugas ini hanya membutuhkan disiplin dan dedikasi. Tak seorang pun ingin hidup di bawah beban utang jangka panjang dan ketenangan pikiran yang datang dengan penuh memiliki rumah Anda adalah sesuatu untuk melihat ke depan untuk. Banyak ahli di luar sana menawarkan banyak nasihat hipotek tentang cara untuk melunasi hipotek Anda awal tetapi kenyataannya adalah bahwa ini tergantung pada individu.

Anda dapat mengadopsi berbagai strategi untuk melunasi hipotek Anda lebih awal, tetapi yang lain lebih mudah untuk beradaptasi dan tindak lanjut daripada yang lain. Berikut adalah beberapa tiga strategi dan tips tentang bagaimana Anda dapat mencapai tugas yang tampaknya tak teratasi ini. Anda hanya perlu untuk membandingkan dan mencari tahu apa saran hipotek yang paling cocok untuk Anda dan gaya hidup Anda.

• Tambahkan sedikit sesuatu untuk jumlah yang Anda bayar setiap bulan. Menambahkan sedikit uang untuk jumlah yang Anda biasanya membayar untuk membersihkan pinjaman hipotek Anda dapat sangat mempersingkat panjang pinjaman Anda. Hal ini mungkin tampak seperti sihir tapi di sini adalah di mana kekuatan bunga majemuk benar-benar datang ke dalam bermain. Karena bunga yang Anda bayar hipotek Anda dihitung berdasarkan jumlah yang Anda berutang, membayar sedikit lebih setiap bulan mengurangi jumlah yang Anda membayar bunga dan akhirnya total bunga Anda harus membayar. Jadi Anda akhirnya membayar kembali pinjaman Anda sebelumnya.

Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan membayar angka bulat setiap bulan. Jika Anda harus membayar $ 542 per bulan, Anda hanya dapat membayar angka bulat sebesar $ 550. Tambahan $ 8 setiap bulannya akan pergi jauh dalam mengurangi minat Anda dan menghemat pembayaran pinjaman Anda. Konfirmasikan dengan Anda lembaga pinjaman departemen saran hipotek yang Anda diijinkan untuk membayar lebih per bulan dari apa yang ditetapkan dalam kontrak. Pastikan jumlah tambahan yang Anda bayar tidak mengesampingkan sebagai pembayaran di muka untuk pembayaran bulan depan.

• Dapatkan pinjaman jangka panjang dan membayar sebagai jika Anda membayar untuk satu jangka pendek. Banyak orang mengambil hipotek 15 tahun. Jika Anda mengambil pinjaman tersebut dan kemudian Anda membayar jika off seolah-olah Anda telah mengambil pinjaman 10 tahun, maka Anda berakhir membayar lebih per bulan yang berarti bahwa Anda secara otomatis mengurangi minat Anda dan kehidupan pinjaman Anda.

• Pay secara mingguan. Ada lebih minggu dalam setahun daripada ada bulan. Sebulan biasanya dianggap 4 minggu tetapi sebenarnya mengandung beberapa hari tambahan lebih dari 4 minggu. Oleh karena itu, satu tahun penuh memiliki 52 minggu, bukan 48 minggu, Anda akan diharapkan dengan memperhatikan bahwa satu bulan adalah 4 minggu. Ini berarti untuk satu bulan tambahan. Dengan melakukan pembayaran setiap minggu, Anda membayar untuk 13 bulan, bukan 12 bulan pada saat tahun berakhir.

Pembayaran tambahan ini setiap tahun akan memotong sejumlah besar dari total masa pinjaman Anda. Ini jelas berarti bahwa Anda akan melunasi pinjaman hipotek Anda lebih awal daripada jika Anda akan dibayar secara bulanan.

Periksa dengan tim saran hipotek bank Anda untuk melihat apakah mereka menerima pembayaran dua mingguan. Kebanyakan tapi membebankan jumlah kecil Anda untuk itu. Tetapi bahkan jika mereka lakukan, Anda masih akan lebih baik membayar mingguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar