Kamis, 28 Mei 2015

Mengapa Membeli Rumah A Mungkin Lebih Menguntungkan Dari Menyewa

Mengapa Membeli Rumah A Mungkin Lebih Menguntungkan Dari Menyewa

Meskipun beberapa orang menemukan menyewa pilihan yang lebih nyaman, ahli real estate masih merekomendasikan kepemilikan rumah karena banyak keuntungan. Mempertimbangkan manfaat dan risiko dari homebuying sewa vis-à-vis. Terutama ketika Anda berpikir tentang masa pensiun Anda, Anda akan menyadari bahwa investasi di rumah akan menjadi keputusan cerdas yang pernah Anda buat dalam hidup Anda.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa memiliki rumah Anda sendiri memang bisa bermanfaat dalam berbagai cara seperti kemungkinan lebih rendah dari kehamilan remaja, pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Anda, dan pendapatan tahunan lebih untuk anak-anak Anda. Tapi ini hanya beberapa keuntungan dari memiliki rumah. Berikut adalah lebih banyak alasan mengapa Anda harus membeli milikmu sekarang:

1. Biaya Perumahan lebih stabil dengan pembayaran hipotek dari pembayaran sewa.

Bila Anda membeli rumah, pembayaran hipotek Anda yang paling mungkin untuk tetap karena mereka selama periode pinjaman rumah. Sebaliknya, biaya sewa biasanya meningkat setiap tahun. Terutama selama inflasi, ketika harga barang naik, orang yang menyewa terikat untuk kehilangan uang lebih dari pemilik rumah.

2. Anda mendapatkan penghematan pajak yang besar.

Sejak sebagian pembayaran hipotek terdiri dari pajak properti dan kepentingan dalam beberapa tahun pertama, Anda dapat mengharapkan penghematan besar ketika Anda memotong biaya ini dari pendapatan negara dan pajak-yang pendapatan federal adalah, jika Anda memutuskan untuk membeli rumah Anda sendiri.

3. Kepemilikan rumah memungkinkan Anda untuk mengkonsolidasi utang Anda yang lain.

Anda dapat melakukannya jika Anda perlu untuk membiayai pinjaman hipotek Anda dan keluar dari utang lebih cepat. Bunga konsolidasi utang Anda dapat dikurangkan dari pajak Anda juga. Anda tidak akan mendapatkan manfaat ini dari menyewa apartemen, rumah, atau kondominium.

4. Anda dapat membangun ekuitas di rumah Anda sendiri.

Ketika Anda menyewa, uang yang Anda bayar setiap bulan pergi hanya untuk pemilik Anda. Tetapi ketika Anda membeli rumah, pembayaran hipotek Anda menjadi investasi real estat Anda. Bagaimana itu terjadi? Secara umum, nilai properti meningkat dari waktu ke waktu. Dan ketika properti Anda mendapat nilai lebih, Anda bisa mendapatkan uang dengan menjualnya. Membayar pinjaman hipotek Anda seperti menginvestasikan uang Anda untuk penggunaan masa depan seperti dana pensiun atau untuk pendidikan anak-anak Anda.

5. Rumah Anda!

Karena Anda memiliki rumah, Anda memiliki kontrol penuh atas segala sesuatu yang menyangkut hal: desain interior, warna dinding, jumlah tamu Anda dapat mengakomodasi, di antara banyak lainnya. Anda dapat memiliki banyak hewan peliharaan yang Anda inginkan. Anda tidak perlu meminta izin dari pemilik tentang mengubah tampilan atau renovasi rumah. Tidak ada yang akan memaksa Anda keluar dari rumah Anda atau terlibat Anda dalam perkelahian kekerasan jika Anda hanya ingin mengubah warna dapur tembok dari putih ke neon hijau.

Ingat, rumah adalah satu pembelian terbesar yang mungkin Anda lakukan dalam kehidupan Anda. Sebelum Anda tiba di rumah, Anda harus tahu tanggung jawab yang pergi dengan itu. Risiko umum yang terlibat dalam membeli properti real estate termasuk penurunan nilai rumah, penyitaan, dan biaya meningkat. Dengan demikian, mempertimbangkan semua manfaat dan risiko untuk dapat sampai pada keputusan yang bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar