Kamis, 21 Mei 2015

Pentingnya Pemeriksaan Sebelum Membeli Rumah

Pentingnya Pemeriksaan Sebelum Membeli Rumah

Semua orang, yang membeli rumah untuk tujuan perumahan, membeli untuk stabilitas dan permanen. Tidak ada yang berpikir untuk membeli rumah dan kemudian melepaskan itu dalam beberapa bulan atau beberapa tahun mendatang. Rumah yang dibeli bisa menjadi indah dan besar, tetapi masih bisa memiliki beberapa kelemahan yang luput dari perhatian Anda sepenuhnya. Kekurangan ini bisa membuat kualitas permanen rumah Anda pergi. Untuk identifikasi kelemahan ini dan memastikan bahwa Anda mendapatkan kesepakatan yang baik, Anda harus pergi untuk pemeriksaan rumah, sebelum membeli rumah. Rumah-penjual bisa mengambil keuntungan dari Anda untuk mendapatkan keuntungan cepat dengan menutupi kekurangan properti. Itu hanya akan berbahaya untuk satu orang, dan itu adalah pembeli.

Anda harus memastikan bahwa rumah yang Anda siap untuk hidup dalam bernilai memanggil rumah. Anda harus memastikan bahwa investasi yang Anda masukkan ke dalam rumah telah bernilai setiap sen. Setelah semua, itu adalah masalah susah payah uang Anda sendiri. Ini akan sia-sia, jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan yang tepat sebelum menyelesaikan kesepakatan. Inspeksi rumah adalah penting, bukan opsional, bagian dari pembelian. Ini adalah hal yang harus diingat tentang pemeriksaan rumah Anda -

* Inspektur rumah ini akan dapat mengatakan dengan tepat berapa besar atau buruk rumah Anda, bersama dengan apa semua yang perlu dilakukan, perbaikan yang Anda harus membuat sekarang, biaya pemeliharaan, dll kesehatan secara keseluruhan rumah Anda akan terdeteksi oleh inspektur dan laporan yang akurat dan saran yang diberikan untuk pemeliharaan nya.

* Anda akan tahu apa yang Anda mendapatkan diri Anda ke dalam. Anda akan tahu kerja dalam dan kelemahan struktural dan kekuatan rumah. Ini akan sangat membantu anda dalam jangka panjang.

* Pembeli tidak harus membeli rumah, jika itu benar-benar tidak terkendali. Dia juga bisa mengorbankan rumah atau jika perbaikan yang diperlukan yang kecil atau akan memulihkan kesehatan rumah, maka pembeli dapat menuntut penjual untuk melakukannya, sebelum pembelian.

* Anda harus mendapatkan seseorang yang Anda percaya dan memiliki reputasi yang baik di pasar. Mendapatkan pemeriksaan rumah dilakukan dari perusahaan yang penjual rumah telah menyarankan bisa saja menjadi bias kepada penjual dan melakukan pemeriksaan yang tidak adil. Dapatkan seseorang pada Anda sendiri dan juga memeriksa sertifikasi.

* The inspektur rumah bisa memeriksa pipa, sistem kelistrikan, seperti pemanasan dan pendinginan, jendela, perlengkapan, hama, rayap, dan lain-lain

* Jika Anda mendapatkan sebuah rumah diperiksa dan properti ternyata menjadi salah satu yang ideal, maka kedamaian, kenyamanan dan kebanggaan tinggal di sebuah rumah yang lengkap akan sangat besar.

Setiap orang memiliki hak untuk merasa aman di rumah mereka sendiri dan tahu bahwa mereka menaruh uang mereka di tempat yang tepat. Anda harus dapat tinggal di rumah Anda sendiri dengan sedikit kekhawatiran, dengan memastikan itu adalah rumah yang aman untuk tinggal di untuk semua anggota keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar